Magang Di Hari 3

Pada hari ini sabtu, 25 Januari 2014 melanjutkan materi hari jumat kemarin yaitu mengampu mata kuliah simulasi visual dengan blender pada program bridging,
Hari ini materi yang disampikan yaitu mentekstur object dan dasar animasi untuk menggerakan object.
Katerbatasan waktu untuk mengembangkan ide yang seharusnya urutannya adalah sebagai berikut :

1. Dasar Object
2. Desain Karakter
3. Texture
4. Rigging
5. Animasi

Teknik pembuatan object model dan rigging dilewati tapi langsung ke teknik animasi dengan object dasar yang telah di texture.
Sangat sederhana penyampaian materi blender ini, tetapi mudah mudahan proses selanjutnya terpupuk kreatifitas berdasarkan ide dan gagasan awal serta pembukaan wawasan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s