Tumali Kana Jangji

Bukan berarti ingkar, bukan berarti menghindar bukan berarti tidak bertanggung jawab, tetapi ini kenyataan yang kuhadapi saat ini jadi orang yang hilang diantara orang yang berlalu lalang.

Targetku tidak tercapai semuanya kandas lagi… 

Perusahaan tempatku bernaung menonaktifkan pekerjaan entah untuk sementara atau selamanya,

Institusi tempatku berteduh dan menunjang harapan ku juga menunda semua rencana yang harus dijalankan olehku, sehingga plan A untuk ini itu total hilang lagi.

Rencana pengembangan upaya dan usaha pun belum ada gambarannya mentok di birokrasi provinsi entah kapan itu bisa terlaksana. 

 

Aku ini terombang – ambing di jantung ibu kota dengan sejuta rencana sejuta harapan dan sejuta penantian.

Akankah aku berselang lagi “TIDAK !! ITU JANJIKU” cita – citaku kali ini harus tuntans dengan seluruh aspek resiko, aku harus berlari dari biasanya, kalaupun tersandung aku harus bangkit, masih ada yang mau meraih dan mengulurkan tangan, masih bisa bertahan dan berpuasa untuk segala aspek, masih bisa bertebal muka untuk sementara waktu, masih bisa menolak untuk sedikti waktu.

Aku harus tunjukan dan buktikan aku tidak sedang bersandiwara walupun dunia ini adalah panggung sandiwara, aku sedang menempuh realitas menempuh badai menggerakan haluan mengerakan apa yang selama ini tidak terbayangkan dan tidak dibayangkan. 

Dan masih bisa bertahan hidup untuk esok hari.

“Ada Jalan, Ada Peluang, Ada Waktu, Ada Kesempatan Kedua”.

 

21-OCt-2013
“kamar barokah” 

Leave a Reply

