Ready Resources

Kesiapan ternyata tidak selalu berjalan sesuai rencana. Opay adalah salah satu realita yang terbentur dengan itu.
Seorang mahasiswa di batch4 terpaksa harus terhempas tatkala semangatnya menggebu. Suatu senja yang diharapkan mengawali semuanya dengan indah terpaksa menerima kepahitan di keluarkan dari candradimuka sumber pokok dengan sebuah alasan mangkir tugas, padahal situasinya saat itu sudah dengan kondisi berizin dari sang nakhoda lama.
Suhu intrik dan situasi pasca peralihan nakhoda ternyata melahirkan satu fitnah yang terencana untuk menutupi bergesernya haluan.
Kambing boleh saja hitam tapi tekad selalu terberkas, berangkat tanpa pengakuan dari nakhoda baru penegak haluan. aku terpaksa berlari menghindari hati yang teriris pedih. Namun…. keyakinan selalu ada  Hanya demi kedua adiku berseragam putih abu dan berseragan putih biru aku yang telah bertekad baja luluh jua. kurelakan melepas statusku dan berpeluh melepaskan semua kerinduan bertoga diantara jejak jejak hitamnya roda 4 di tahun yang tepat.
Tapi kini setelah semua nakhoda beralih aku sudah tdk berjalan di haluan itu dan kedua adiku berjalan sesuai koridornya. kuhempaskan kembali jiwa ragaku untuk berjuang kembali dan berlalu dari haluan lama untuk masa depan lebih baik.. harus terbukti ini menjadi bagian dari perjuangan mengisi kemerdekaan.
SEMANGAT PAGI

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s